Posted by : Unknown Rabu, 28 September 2016

  Could not Mount NTFS Partition on Linux [Dual Booting Windows 8 and Linux Ubuntu]


Hanya berbagi,
Pertama, saya dual boot sistem operasi windows 7 dan Linux Ubuntu. Dual boot Windows dan sistem operasi Linux dalam satu instalasi komputer biasanya pergi sistem operasi pertama adalah jendela maka linux.

Masalah saya di sini adalah NTFS partisi hard drive saya saya tidak bisa membukanya di sistem operasi Linux. Sebelumnya saya sudah pernah mengalami hal seperti ini ketika saya masih dual boot windows 7 dengan linux. Suatu ketika, saat aku sedang mengalami masalah seperti ini saya menggunakan perintah "ntfsfix" untuk memperbaikinya. Saat itulah saya menang 7 dual boot dengan linux.

Tapi situasi sekarang, saya dual boot menang 8 dengan linux. sehingga perlu cara baru untuk memperbaikinya. dan tidak menggunakan metode sebelumnya.

Untuk memperbaikinya coba langkah - langkah di bawah:
- Silakan masuk sistem operasi jendela
- Buka Windows Control Panel
- Klik "Ubah apa tombol power lakukan"





- Click "Change setting that are correctly...


- Uncheck "Turn on fast startup...

- Save changes
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sidebar One

Menu - Pages

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Subscribe

Total Pageviews

Pages - Top Menu

AD (728x60)

Follow on Google+

Blogger templates

Test Footer 2

Pages

Blogger templates

Blogroll

About

Pages - Menu

Pages - Menu

Weekly post

Popular Posts

- Copyright © Blog Darius -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -